2011-03-25

kau akan bangga telah mengenal ku..

Layakkah aku tertawa..
atau seharusnya aku menangis..
saat semua telah berlalu..

Jangan pernah bersedih..
kalau kau merasa mencintaui ku..
jangan pernah ragu..
kalau kau tak disisiku..

Saat ku pergi jauh dari mu..
ingat masa terbaik yang kita telusuri..
maka kau akan bangga telah mengenal ku..
karena aku hanya banyangan dari mu..

Jika kau lelah..
berbaringlah pada untaian senyumku..
Jika kau tidak dapat berlari..
bersandinglah pada candaku..
maka kau akan bangga telah mengenal ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2011-03-25

kau akan bangga telah mengenal ku..

Layakkah aku tertawa..
atau seharusnya aku menangis..
saat semua telah berlalu..

Jangan pernah bersedih..
kalau kau merasa mencintaui ku..
jangan pernah ragu..
kalau kau tak disisiku..

Saat ku pergi jauh dari mu..
ingat masa terbaik yang kita telusuri..
maka kau akan bangga telah mengenal ku..
karena aku hanya banyangan dari mu..

Jika kau lelah..
berbaringlah pada untaian senyumku..
Jika kau tidak dapat berlari..
bersandinglah pada candaku..
maka kau akan bangga telah mengenal ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar